SOLOPOS.COM - Novak Djokovic (Reuters)

Dubai Tennis Championship 2015 memasuki babak final. Roger Federed siap menghadapi Novak Djokovic.

Solopos.com, DUBAI — Roger Federer siap menghadapi Novak Djokovic di final Dubai Tennis Championships 2015. Final antara Roger Federer vs Djokovic, dipastikan akan seru, karena mereka berdua petenis terbaik dunia saat ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Reuters, Sabtu (28/2/2015), Novak Djokovic lolos ke final Dubai Tennis Championship 2015, setelah mengalahkan Tomas Berdych, 6-0, 5-7, dan 6-4. Roger Federer lolos ke final, setelah mengalahkan petenis berusia 18 tahun, Borna Coric, dua set langsung, 6-2, dan 61, di Dubai Duty Free Stadium, Sabtu.

Novak Djokovic mengaku lolos ke final Dubai Tennis Championship 2015 dengan susah payah. Djokovic memuji permainan Berdych yang semakin lama semakin baik.

“Tomas Berdych bermain luar biasa. Penampilannya semakin lama semakin baik. Melawan Roger di final Dubai Tennis Championship 2015 akan menjadi pertandingan yang fantastis” ujar Novak Djokovic.

Dilansir dari situs resmi ATP, Sabtu, duel final Dubai Tennis Championships 2015, akan berlangsung pada Minggu (1/3/2015), dini hari WIB. Djokovic merupakan petenis peringkat satu dunia, dan Federer peringkat kedua dunia. Duel dua petenis terbaik dunia di Dubai, akan berlangsung sengit.

Novak Djokovic lebih diunggulkan menang atas Roger Federer di final Dubai Tennis Championships 2015, karena berhasil menjadi juara Australian Open 2015, pada Januari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya