SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Dua orang warna negara India dan Rusia tewas di dalam ruang tahanan Dirjen Imigrasi di Kalideres, Jakarta Barat. Kuat dugaannya keduanya menemui ajal gara-gara menenggak minuma beralkohol oplosan.

“Warga negara India tewas jam 01.00 WIB, sementara yang Rusia tewas jam 08.00 WIB tadi pagi,” kata Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP M Marbun, Minggu (6/3/2011).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Polisi menduga tewasnya dua tahanan Imigrasi tersebut karena menegak alkohol murni yang dicampur dengan bahan kimia lainnya. “Bahan kimia apa yang dicampur, kita belum tahu. Masih diperiksa di laboratorium,” kata Marbun.

Marbun melanjutkan, dua orang WNA itu memang ditahan dalam sel yang sama. Turut bersama keduanya adalah seorang warga negara Brunei. “Keduanya minum sekitar pukul 07.00 WIB, tapi warga Brunei memilih tidak minum,” kata Marbun.

Tiga orang saksi saat ini diminta keterangannya sebagai saksi. Mereka adalah warga negara Brunei yang mengetahui kronologis peristiwa dan dua penjaga sel Dirjen Imigrasi.

“Jasad kedua korban sudah dikirim ke RSCM untuk dilakukan otopsi luar-dalam,” sambung Marbun.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya