SOLOPOS.COM - ilustrasi (rimanews)

ilustrasi (rimanews)

Grobogan (Solopos)–Dalam kurun waktu dua hari, Rabu hingga Kamis (29-30/6/2011)  dua warga Grobogan ditemukan tewas bunuh diri. Satu orang tewas dengan cara menyeburkan diri ke sumur dan satu lainnya tewas dengan cara gantung diri di ladang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aksi nekat bunuh diri dengan cara menyeburkan diri ke sumur dilakukan Parjiah, 70, warga Dusun Sendang RT 8, RW V, Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung, Kamis pagi (30/6/2011).

Menurut Camat Karangrayung, Mundakar SSos, selama ini korban menderita stres atau gangguan jiwa. Dari hasil pemeriksaan tim medis dan polisi, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Korban meninggal karena bunuh diri.

Sementara aksi bunuh diri lainnya dilakukan Giyanto, 28, warga Dusun Pondok RT 1, RW III, Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, Rabu, dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali plastik yang diikatkan ke pohon Ploso di ladang sebelah barat dusun.

Menurut Camat Ngaringan, Drs Ponco Wiranto, Kamis, korban sebelum bunuh diri sempat tidur satu kamar dengan isteri dan anaknya. Namun Rabu dini hari, istri Giyanto terbangun dan mendapati suaminya sudah tidak ada. Saksi kemudian meminta tolong tetangganya untuk mencari suaminya. Setelah dicari, warga akhirnya menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa gantung diri di pohon.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya