SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bangkok [SPFM], Dua wakil Indonesia berhasil menjejak final turnamen bulutangkis Thailand Open GP Gold. Mereka adalah Alvent Yulianto Chandra/Hendra A Gunawan dan Nova Widianto/Vita Marissa. Bermain di CU Sport Complex, Bangkok, hari ini (11/6), Alvent/Hendra yang ditempatkan sebagai unggulan keempat menghadapi pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Song.  Dengan mengandalkan smes-smesnya, Alvent/Hendra berhasil menyudahi permainan dengan skor 21-14, 21-17. Total mereka melepas 13 smes berbanding satu smes dari pihak lawan. Di final, lawan Alvent/Hendra juga berasal dari Korsel, yakni unggulan pertama Lee Yong Dae/Jung Jae Sung. Sebelumnya, Lee/Jung berhasil menundukkan duet Howard Bach/Tony Gunawan.

Juga melaju ke laga puncak adalah Nova/Vita, yang di semifinal sukses menyudahi perlawanan Shin Baek Choel/Kim Min Jung (Korsel) dengan duel ketat, 21-17 20-22 21-18. Selanjutnya, Nova/Vita yang dijadikan unggulan kedelapan bakal bersua dengan Lee Sheng Mu/Chien Yu Chin (China Taipei) yang di semifinal mengatasi Xu Chen/Ma Jin [dtc/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya