SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur [SPFM], Dua tenaga kerja Indonesia (TKI) meninggal dunia, empat luka berat, dan lima luka ringan akibat perahu bermesin yang ditumpanginya bertabrakan di perairan Johor, Malaysia pada 12 Januari lalu sekitar pukul 23.30 waktu setempat. Menurut Konsul Jenderal Republik Indonesia di Johor Bahru Jonas L Tobing, dua orang tersebut adalah Misnandi (28) dan Saripudin (27).

Jenazah Misnandi sudah dipulangkan ke Tanah Air Sabtu (14/1) kemarin. Sedangkan jenazah Saripudin diberangkatkan dari Malaysia hari ini, Minggu (15/1). Dijelaskannya, almarhum Misnandi dipulangkan ke Jakarta lebih dulu sebelum dibawa ke Surabaya. Sedangkan almarhum Saripudin akan diterbangkan ke Mataram setelah transit di Jakarta. Sementara itu, korban yang selamat dan tidak mengalami luka-luka sebanyak 46 orang, termasuk tiga orang Balita. Para penumpang kapal tersebut adalah TKI tanpa izin. [MIOL/rda]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya