SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palu [SPFM], Dua tersangka penembakan polisi di depan Bank Central Asia, Jalan Emi Saelan, Palu, tiga hari lalu terus dikejar. Polisi menduga, dua tersangka itu sudah kabur ke wilayah Poso. Kapolres Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi Deden Garnada mengungkapkan hal ini diketahui setelah dilakuakn penyisiran kemarin (26/5). Dari hasil penyisiran, polisi menemukan satu motor tersangka yang digunakan pelaku. Motor itu ditemukan di hutan Desa Tangkura, Kecamatan Lore, Kabupaten Poso.

Sedangkan dua tersangka lain sudah ditangkap oleh polisi kemarin. Dua tersangka itu kini sedang dimintai keterangan oleh Polda Sulawesi Tengah. Hari ini (27/5), pihak kepolisian kembali melakukan pemburuan kepada dua tersangka yang lolos. Pengejaran akan difokuskan di hutan, desa dan kota.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Penembakan terjadi pada Rabu, 25 April 2011, sekitar pukul 11.15 WITA. Aksi ini menewaskan dua polisi, Bripda Irbar dan Bripda Yudistira. Sementara satu anggota lainnya, Bripda Dedy Edwar terluka parah. [Vivanews/lia]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya