SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Dua orang yang diburu polisi karena diduga terlibat bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon yakni Endut dan Irwan, diduga terlibat teror bom di Klaten. Hal itu disampaikan Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Senin (9/5). Beberapa waktu lalu, warga Klaten sempat dihebohkan teror bom molotov di sebuah pos polisi di depan RS Klaten, di tempat ibadah di Polanharjo, dan di perbatasan Klaten-Sleman. Boy mengatakan, polisi masih terus mengembangkan pelaku-pelaku lainnya, terutama yang ikut merakit bom dan menyimpan bahan peledak.

Menurut Boy dengan ditangkapnya Musala yang diduga ikut menyembunyikan Endut dan Irwan di Slawi, polisi terus mengembangkan kasus ini hingga ditangkap lagi seorang tersangka Ishak, di Cirebon. Setelah itu terjadi penangkapan di Depok. Hingga kini, ketiga tersangka teroris yang ditangkap di Depok masih dalam pemeriksaan tim Densus 88. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya