Solopos.com, SOLO – Nama Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago ramai diperbincangkan dan memicu spekulasi menggantikan Eko Purdjianto. Berikut dua tanda yang dikait-kaitkan Jacksen Tiago bakal merapat ke Persis Solo.

Nama Jacksen Tiago menyeruak menggantikan nahkoda Laskar Sambernyawa setelah kehadirannya menonton Derbi Mataram di Stadion Manahan. Jackson terlihat menonton pertandingan Persis Solo dan PSIM Yogyakarta, Senin (15/11/2021) malam, dari tribun tamu undangan stadion itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Usai Dibekuk PSIM, Persis Solo Target Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pemain Esport Persis Solo, Rizal Danyarta, yang merupakan tamu undangan Persis solo pun mengonfirmasi Jacksen Tiago menyaksikan laga derbi.

Tanda berikutnya yang membesarkan ombak spekulasi Jacksen merapat adalah aktivitas akun media sosial. Akun media sosial Jacksen pun telah mengikuti akun media sosial milik Bos Persis Solo, Kevin Nugroho.

Baca Juga: Waduh! Kiper Timnas Wanita Iran Dicurigai Adalah Seorang Lelaki

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, nama-nama pelatih seperti Nil Maizar, Salahudin, Yeyen Tumena, Liestiadi, hingga Widyantoro muncul sebagai calon pengganti Eko Purdjianto.

Perwakilan Komunitas Suporter, Campus Bois, Aditomo Nugroho, mengeluarkan pernyataan tegas kepada para manajemen untuk segera mengembalikan kepercayaan publik Solo. Menurutnya, Eko dirasa sudah tidak mampu membawa Persis Solo ke performa terbaik sepanjang jalannya Liga 2. Ia mengakui sudah ada diskusi dengan manajemen beberapa waktu lalu terkait keresahan para suporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya