SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bekasi [SPFM], Sebanyak dua dari tiga orang dari kelompok Slanker tewas setelah jatuh dari atap gerbong kereta rel diesel (KRD) di lintasan kereta api Kampung Tegal Gede, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (28/6). Dari indentitas yang ditemukan di tubuh korban, mereka adalah Arifin dan Sukron, dua korban meninggal dan Ilham yang masih menjalani perawatan. Ketiganya berusia 18 tahun dan beralamat di Kampung Ganda Manah, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur.

Aiptu Majid, salah seorang petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Tambun mengatakan, ketiga pemuda tersebut naik di atas gerbong KRD yang sedang melaju kencang dari arah Cikarang menuju Jakarta. Namun, saat di lokasi kejadian, ketiganya tersambar kabel listrik yang berada di dekat lintasan kereta dan langsung terjatuh dari atap gerbong. Iptu Majid mengatakan, ketiga pemuda tersebut rencananya akan menghadiri ulang tahun salah satu personil Grup Band Slank di Gang Poltot di Kawasan Tebet Jakarta. [miol/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya