SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

PENGASIH-Dua sejoli yang sedang dimabuk asmara, Rabu (27/2/2013) malam, terpaksa harus digelandang warga Dusun Kemiri, Margosari, Pengasih, ke Mapolres Kulonprogo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keduanya kepergok warga tengah berada di tepi rel, yang biasa dijadikan tempat mesum.

Informasi yang didapatkan, pasangan tersebut bernama bernama Marsita,36, warga Garongan, Panjatan dan Sunarti,34,  yang berstatus janda, warga Dusun Brangkang, Banyuroto, Nanggulan.

Salah satu saksi, Anom, mengatakan peristiwa itu kali pertama diketahui warga bernama Eko Sudarmanto,40. Pada pukul 20.00 WIB, Eko yang tengah melewati daerah itu melihat dua sepeda motor terparkir menghadap selatan. Satu diantara sepeda motor itu dalam keadaan menyala mesinnya. Karena merasa curiga, Eko yang sempat meninggalkan lokasi akhirnya kembali lagi.

“Kebetulan saat itu ada kereta lewat, dari sorot lampunya baru ketahuan tidak ada orang di sekitar motor itu,” kata Anom, Kamis (28/2/2013).

Eko mengajak Ari yang juga anggota Polres Kulonprogo serta Agus, anggota Polsek Pengasih untuk mendatangi lokasi. Di tempat itu, mereka akhirnya menemukan dua sejoli yang tengah asyik memadu kasih. Saat dipergoki, pasangan mesum ini sudah tidak mengenakan celana.

“Yang laki-laki hanya mengenakan kaos saja. Sedangkan yang perempuan, yang janda itu masih mengenakan jaket. Tapi dua-duanya sudah tidak memakai celana,” jelasnya.

Peristiwa ini menyebar sangat cepat. Tidak lama setelah memergoki pasangan mesum di pinggir rel, warga langsung berdatangan. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pasangan ini digelandang ke Mapolres Kulonprogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya