SOLOPOS.COM - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (kanan) tiba di depan Graha Saba Buana, Solo, Kamis (26/5/2022). (Espos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Dua orang saksi pernikahan adik Jokowi, Idayati, dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman, tiba di Graha Saba Buana (GSB) Solo sekitar satu jam sebelum prosesi akad nikah pada Kamis (26/5/2022).

Dua saksi yang dimaksud Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Wakil Presiden K. H. Maruf Amin. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Panglima TNI Andika hadir bersama istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rombongan Panglima TNI beserta istri turun dari mobil di depan gedung Graha Saba Buana Solo. Mereka tiba sekitar pukul 08.50 WIB. “Selamat pagi kawan-kawan,” kata Andika menyapa sejumlah orang yang berada di sekitar lokasi sambil berjalan menuju ke dalam gedung.

Sementara itu, Wakil Presiden, Ma’ruf Amin, tiba dengan rombongan dalam jumlah lebih banyak dari rombongan kendaraan pejabat tinggi lainnya. Kendaraan Wakil Presiden langsung masuk ke halaman Graha Saba Buana Solo.

Sudah Sah

Adik Presiden Joko Widodo akrab disapa Jokowi yaitu Idayati, resmi menjadi istri dari Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman pada Kamis (26/5/2022).

Baca Juga : Sah! Adik Jokowi Idayati Resmi Menjadi Istri Ketua MK Anwar Usman

Akad nikah adik Jokowi dengan Ketua MK dilaksanakan sekitar pukul 09.56 WIB. Prosesi akad nikah Idayati dengan Anwar Usman di Graha Saba Buana Jl. Letjen Sutoyo Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo telah rampung.

Akad nikah pasangan Idayati-Anwar Usman dipimpin penghulu Arba’in Basyar. Arba’in merupakan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Banjarsari, Solo.

Berdasarkan pantauan Solopos.com melalui siaran live streaming di Media Center Pernikahan Idayati-Anwar tak jauh dari Graha Saba Buana, prosesi akad nikah berlangsung lancar.

Sesuai rencana, Presiden Jokowi yang menjadi wali nikah sang adik. Sedangkan yang menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan yaitu Wapres Ma’ruf Amin. Saksi dari pihak mempelai laki-laki yaitu Panglima TNI Jendral Andhika Perkasa.

Baca Juga : Begini Suasana Akad Nikah Adik Jokowi Idayati dan Ketua MK Anwar Usman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya