SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Kawanan pencuri menyatroni Perumahan Graha Mandiri di Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Sabtu (12/3/2011). Dua rumah warga di perumahan tersebut dibobol maling.

Berdasarkan data yang dihimpun Espos di Mapolres, Sabtu,  dua rumah itu masing-masing milik Franky Susianto, 47, warga Blok F 5 dan Bambang Suprapto, 53, warga Blok C 24.
Peristiwa di rumah Franky diketahui sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, korban baru bangun tidur dan menonton televisi. Sekitar 30 menit kemudian, korban menyadari laptop miliknya yang ditaruh di samping TV sudah raib.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat dilakukan pengecekan ternyata jendela depan sudah dalam keadaan terbuka dan terdapat bekas congkelan. Selain Laptop, kamera digital merk Sony dan lima buah tas perempuan raib dibawa kabur pencuri. Namun, dari lima tas yang dibawa, tiga diantaranya ditemukan di sekitar rumah korban. Akibat peristiwa itu, korban menderita kerugian sekitar RP 7,3 juta.

Sedang, peristiwa di rumah Bambang Suprapto diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Saat hendak ke kantor, korban mencari HP. Ternyata sudah lenyap. HP CDMA itu diperkirakan hilang dibawa kabur pencuri. Pasalnya, jendela rumah korban rusak, akibat dicongkel. Akibatnya, korban menderita kerugian sekitar Rp 100.000.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Mojosongo dan diteruskan ke Mapolres Boyolali. Petugas dari Polsek yang dipimpin Kapolsek AKP IGA Hartini datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan petugas Polres Boyolali.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya