SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bogor–Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Depok ditemukan tewas berpelukan di kamar Hotel Transit Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/5) malam.

Pegawai prianya adalah Spy dan bertugas di Dinas Perhubungan Kota Depok. Sementara wanitanya adalah IY, istri salah satu pejabat Satpol PP Kota Depok.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Informasi yang diperoleh menyebutkan  mayat dua sejoli tersebut ditemukan Manager Hotel Parung Transit,  Saifudin sekitar pukul 19.00 WIB, di kamar A 30. “Korban chek in sekitar pukul 11.00 WIB kemarin,” ujar Saifudin, Rabu (19/5).

Kepala Kepolisian Sektor Parung, Inspektur Satu Lukito memastikan kalau korban adalah pejabat di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dan teman kencannya adalah  PNS Pemkot Depok. “Diduga kuat keduanya tewas karena over dosis (OD) obat kuat,” ujarnya.

Kini Polsek Parung masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk memastikan penyebab kematian kedua pegawai di Pemerintah Kota Depok itu.

vivanews/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya