SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Keluarnya dua personel Radja, Indra dan Seno tidak membuat Radja bubar. Malah, menurut Moldy, Radja tengah bersiap melempar single terbaru.

“Tenang saja, Radja masih ada. Malah kami ingin melahirkan single terbaru judulnya Maaf,” terang Moldy saat dihubungi via telpon di Jakarta, Selasa (13/4).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indra, pembetot bas dan Seno, penabuh drum resmi mengundurkan diri dari Radja sejak 1 April lalu. Kabarnya, keluarnya dua personel itu karena pembagian jatah yang tidak adil. Selain itu juga, dominasi Ian Kasela dan Moldy menjadi penyebab lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau kami tidak melarang orang untuk berkembang. Kalau gue lihat Indra ingin berkembang, mungkin ingin sesuatu yang berbeda, mungkin juga sudah jenuh dengan Radja,” tukas Moldy.

Moldy membantah kalau mundurnya Indra dan Seno karena pembagian royalti yang tidak merata. Karena urusan royalti, Moldy mengaku tidak tahu menahu.

“Kalau masalah royalti, itu urusan manajemen, gue nggak ngerti. Kalau gue kan ingin selalu menyemangati Radja, istilahnya, manajemen itu orang tertua,” sambung Moldy.

Meski kini hanya tinggal berdua, namun Moldy menegaskan Radja tidak akan bubar. Untuk kedepannya seperti apa, Modly menyerahkan segala sesuatunya kepada manajemen.

“Kami belum tahu mau bagaimana dengan posisi yang tersisa ini, kan yang mengatur manajemen juga, kalau kami, mau berkarya saja. Kami tetap eksis di blantika musik dengan menciptakan lagu,” katanya.

inilah/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya