SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/dok)

Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Hingga H-4 dari batas akhir penyerahan formulir pendaftaran peserta yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia (LI) sebagai operator kompetisi Liga Indonesia 2012/2013, tercatat hanya 2 orang saja yang menyerahkan formulir kesediaan untuk menjadi direksi PT PSIM.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Direktur Media PSIM, Ajiek Tarmidzi mengatakan dari 15 formulir yang disebarnya pada 15 orang pengusaha di Jogja, tercatat baru 2 formulir yang kembali ke mejanya.

Dari dua pengusaha yang mengisi formulir tersebut, ia mengaku, nantinya akan menempati posisi sebagai komisaris di PT PSIM. Syanagnya ia masih enggan menyebutkan identitas dua pengusaha tersebut. ”Yang pasti, mereka berdua adalah pengusaha yang berdomisili di Jogja,” tegasnya kepada Harian Jogja, Senin (26/11/2012).

Di sisa waktu yang ada ini, ia berharap ada beberapa nama lain yang muncul sebagai pemegang saham PT PSIM. Pasalnya, dari dana para pengusaha itulah, nantinya akan bisa menjalankan roda badan usaha PT PSIM. ”Kan itu akan menjadi modal awal PT PSIM,” akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya