SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo–Dua orang pencuri masing-masing Yusuf, 25, warga Kremboyangan, Kadipiro dan Riski, 20, warga Pasar Kliwon, Solo, babak belur dihajar massa setelah tepergok menyatroni rumah kos-kosan di Kelurahan Joho, Sukoharjo, Minggu (4/4) dini hari.

Berdasar keterangan yang dihimpun <I>Espos<I>, Minggu, kasus pencurian itu bermula saat kedua pelaku mendatangi rumah kos milik Prihatmo di  Kampung Pangin, RT 02/RW VII Kelurahan Joho, Sukoharjo, Minggu dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melihat suasana kos yang sepi, kedua pelaku tersebut langsung masuk ke dalam rumah kos. Namun, sekitar pukul 03.00 WIB ketika pelaku baru mendapatkan dua pasang sepatu, aksinya dipergoki warga.

Seketika itu juga, warga sekitar yang sudah geram dengan ulah pencuri yang kerap menyatroni kampung mereka langsung menangkap para pelaku dan menghajar keduanya. Para pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Sukoharjo Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

ufi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya