SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Innsbruck–Sempat tertinggal lebih dulu, tim nasional (Timnas) Jerman akhirnya berhasil melumat Bosnia Herzegovina 3-1 pada laga ujicoba di Tivoli Neu, Jumat (4/6) dinihari.

Jerman sempat terkejut setelah Bosnia membuka gol pada menit ke-15 melalui bomber VfL Wolfsburg Edin Dzeko. Dan tim besutan Joachim Loew ini dibuat frustrasi oleh ketatnya pertahanan Bosnia di babak pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Die Roten baru bisa memecah kebuntuan memecah kebuntuan pada menit ke-50 melalui gol yang dicetak kapten Philipp Lahm yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Jerman berbalik unggul pada menit ke-74 melalui penalti yang dicetak Bastian Schweinsteiger. Penalti diberikan setelah bek Bosnia Sanel Jahic melanggar Marko Marin dari belakang.

Tiga menit kemudian, Jerman kembali mendapat penalti setelah Emir Spahic menekel striker Bayern Munchen Thomas Muller. Schweinsteiger kembali algojo dan menjalankannya dengan sempurna.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya