SOLOPOS.COM - Persis Solo (Solopos-Ivan Andimuhtarom)

Solopos.com, SOLO - Dua pemain Persis Junior musim 2018 mendapat kesempatan untuk trial di tim Persis Solo sejak Senin (19/1/2020). Situasi mereka akan dipantau oleh tim pelatih untuk menentukan layak atau tidak masuk ke skuat inti Laskar Sambernyawa musim ini.

Dua pemain tersebut adalah Dimas Prasetyo dan Jujan Seto Prihartanto. Dimas adalah pemain dengan posisi natural gelandang serang. Sementara nama kedua, Jujan Seto adalah seorang gelandang bertahan. Jujan sempat membela PSIS U-18 di Elite Pro Academy Liga 1 2019.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selingkuh, Pria Pasuruan Dibacok Istri Saat Tidur

Mereka ikut dalam latihan bersama Nanang Asripin dkk di Stadion Sriwedari, Solo, pada Rabu (22/1/2020) pagi WIB. Latihan yang dipimpin langsung pelatih Persis, Salahudin, tersebut fokus untuk ball possession.

Para pemain dituntut segera melakukan transisi dari menyerang ke bertahan saat kehilangan bola dan sebaliknya, langsung ambil posisi menyerang setelah mendapatkan bola. “Tim mengalami perkembangan. Anak-anak masih bersemangat latihan,” ungkap Salahudin saat ditemui wartawan seusai latihan, Rabu.

Salahudin mengatakan turut memantau pemain yang pernah memperkuat Persis Junior pada 2018. Seandainya mereka memenuhi kualifikasi, mereka bisa saja diambil. Namun, Salahudin menggarisbawahi, Persis adalah klub profesional yang memiliki target sehingga membutuhkan pemain terbaik.

“Kami akan mengambil pemain terbaik. Masih ada peluang untuk masuk [pemain Persis Junior]. Yang jelas kami kan target, kami cari yang punya pengalaman. Kalau itu enggak dapat, mungkin larinya cari yang lain lagi,” kata dia.

Sukses Bantu Turunkan 110 Kg Bobot Arya Permana, Ade Rai Disanjung

Mantan pelatih Persis Junior 2018, Yudi Sumarwoto, mengatakan dua mantan anak asuhnya memiliki potensi yang bagus. Menurutnya, Persis layak untuk menjajal mereka. “Mereka punya potensi untuk jadi pemain yang lebih bagus,” kata dia saat ditemui Solopos.com di Stadion Sriwedari, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya