SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


LONDON-Kabar tidak sedap terjadi di tubuh Chelsea. Dua pemain ‘Si Biru’ yang sama-sama berasal dari Belgia terlibat dalam cinta segitiga.

Seperti diwartakan Daily Mail, Rabu (10/4/2013), mitra Kevin De Bruyne terlibat dalam affair dengan rekan setimnya Courtois Thibaut. Permasalahan ini mengingatkan pada permasalahan yang hampir sama dalam skandal seputar John Terry dan Wayne Bridge.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut sebuah majalah gosip Belgia, Caroline Lijnen diduga melakukan hubungan dengan Courtois di belakang De Bruyne.

Ekspedisi Mudik 2024

De Bruyne, 22, telah dipinjamkan kepada Bremen Werder musim ini. Sementara Courtois, 20, yang digadang-gadang menjadi penerus Petr Cech telah dipinjamkan ke Atletico Madrid.

“Di rumah Madrid dia mengkhianati Kevin. Dia tidak tahu apa-apa, tetapi ketika ia menemukan tentang hal itu, ia pergi gila. Ini adalah kejutan besar baginya,” kata salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya kepada majalah tersebut.

Sementara seorang juru bicara dari federasi sepakbola Belgia, Stefan Van Loock tidak menolak mengenai masalah yang dialami dua pemain Chelsea tersebut.

“Kami tidak menyangkal bahwa ada masalah pribadi antara Thibaut Courtois dan Kevin De Bruyne. Tapi aku sudah bicara dengan mereka berdua dan mereka berdua mengkonfirmasi kasus ini telah ditutup. Mereka telah menyelesaikan pertengkaran,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya