SOLOPOS.COM - Motor Pelaku (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Motor Pelaku (SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Hendak beraksi di Warnet Yellow, Jalan Siswomiharjo, Purwodadi, dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diringkus anggota Satreskrim Polres Grobogan, Jumat (27/5/2011) maam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua pelaku yang berinisial Toy dan Sud, 25 merupakan warga Kabupaten Pati.

Polisi sempat bergumul dengan salah satu pelaku sementara satu pelaku lainnya yang mencoba kabur berhasil ditangkap warga. Kedua pelaku sempat dihajar massa sebelum akhirnya dibawa ke Mapolres Grobogan.

“Dari pelaku tersebut kita temukan barang bukti kunci berbentuk T yang akan digunakan untuk menjebol kontak sepeda motor korban. Sementara sepeda motor Satria yang dikendarai pelaku Nopol H 4202 PF masih kita selidiki apakah itu merupakan hasil kejahatan atau bukan,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Y Ragil Heru Susatyo melalui Kasatreskrim AKP I Nyoman Widiana didampingi Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Grobogan Ipda Kardi kepada Espos, Sabtu (28/5/2011) di Mapolres setempat.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya