SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI- Dua orang pelajar yang sedang melintas dengan sepeda motor tewas tertimpa pohon di Desa Kopen, Kecamatan Teras, Boyolali, Minggu (22/1/2012) sore.
Peristiwa naas tersebut terjadi ketika wilayah tersebut diguyur hujan deras disertai angin kencang.

Kapolres Boyolali AKBP Hastho Rahardjo melalui Kapolsek Teras, AKP Demi P, menyebutkan korban yang tewas tersebut adalah Rino Bagas Tono, 15 dan Aldi Ardiansyah, 15, yang merupakan warga Desa Wunut, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kejadian bermula ketika keduanya berbonceng memakai sepeda motor Nopol AD 5394 AV melintas di jalan yang menghubungkan Klaten dan Boyolali tersebut dari arah Klaten pada pukul 15.00 WIB.

Di depan Madrasah Tsanamiyah (MTs) tiba-tiba sebuah pohon trembesi tumbang ke tengah jalan dan menimpa kedua pelajar itu. Warga sekitar berusaha menolong, namun keduanya sudah tewas. Jenazah keduanya kemudian dibawa ke RSU Pandanarang Boyolali. JIBI/SOLOPOS/Yus Mei Sawitri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya