Dua Pekan di Penjara, Fachri Albar Jatuh Sakit

Dua Pekan di Penjara, Fachri Albar Jatuh Sakit

SOLOPOS.COM - Tersangka kasus narkoba aktor Fachri Albar (kiri) dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Rivan Awal Lingga)

Sang pengacara mengatakan bahwa kliennya tersebut akan tetap berada di rutan dan tidak dibawa ke Rumah Sakit Polri.

Solopos.com, JAKARTA – Hampir dua pekan lamanya aktor Fachri Albar mendekam di Rutan Polres Jakarta Selatan, sejak 14 Februari lalu. Anak dari Ahmad Albar ini diketahui berada di dalam rutan lantaran tertangkap di kediamannya, di Serenia Hills VB 41, Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu 14 Februari 2018.

Fachri memiliki satu klip plastik sabu seberat 0,8 gram, tiga belas butir Dumolid, satu butir Camlet dan beberapa alat hisap atau bong.

Hari ini, Sabtu (23/2/2018), Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fachri Albar nampak datang untuk menjenguk bersama istrinya, Renata Kusmanto. Selain untuk menjenguk kedatangan mereka ke rutan juga lantaran dikabari bahwa bapak dua anak tersebut mengalami sakit.

"Kalau tadi bilangnya mual sakit kepala terus drop lemes," ujar Sandy Arifin yang ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2017).

Mengenai penyakit yang diidap pria 36 tahun tersebut, sang pengacara mengatakan bahwa kliennya tersebut akan tetap berada di rutan dan tidak dibawa ke Rumah Sakit Polri.

Pasalnya, selain belum ada perintah dari dokter, keluarga sekaligus istrinya juga selalu menyempatkan diri untuk menemani bapak dua anak tersebut.

"Untuk sementara di sini dulu, karena situasinya agak urgent, sempat butuh yang ada yang sekarang saja dulu," paparnya.

"Untuk selanjutnya biar gimana prosesnya, yang penting sekarang karena kan kita sama keluarga ada istrnya juga udah sampai lagi nunggu pemeriksan dari dokternya," tambahnya.

Sementara itu, penyakit apa tepatnya yang dialami Fachri Albar dibalik jeruji besi, Sandy Arifin mengaku masih belum tahu pasti. Ia bahkan menhaku masih menunggu dokter untuk mengetahui apa penyakit yang diderita oleh pemain film The Professionals tersebut.

"Aku belum tahu karena kan masalahnya masih mau diperiksa. Kita sama istrinya sudah mau naik ke atas. Sambil nunggu dokter yang memeriksa, untuk sementara nunggu," tukasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.