SOLOPOS.COM - Stadion Castelao di Fortaleza, Brazil, yang menjadi salah satu tempat dilaksanakannya pertandingan Piala Dunia 2014 mendatang. Getty Images

Stadion Castelao di Fortaleza, Brazil, yang menjadi salah satu tempat dilaksanakannya pertandingan Piala Dunia 2014 mendatang. Getty Images

SAO PAULO-Kepolisian Brazil menyatakan dua suporter tewas tertembak usai menyaksikan pertandingan klub lokal, Ceara kontra Fortaleza, di dekat Castelao Arena di kota Fortaleza, Minggu (14/4).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Padahal stadion tersebut adalah salah satu venues digelarnya Piala Dunia 2014.

Seperti wartakan AP, Senin (15/4/2013), penyelenggara lokal Piala Dunia menyesalkan adanya peristiwa tersebut.

Tetapi, mereka membantah jika kematian dua suporter itu terjadi usai pertandingan Ceara kontra Fortaleza.

Polisi mengatakan salah satu pria yang tewas pada kejadian itu mengenakan kaos Ceara dan tertembak di kepala saat berhadapan dengan pendukung Fortaleza. Akibatnya, seorang pria yang diduga terlibat dalam penembakan akhirnya ditahan petugas.

Polisi mengatakan lebih dari 180 orang ditahan untuk vandalisme dan perilaku tidak tertib sebelum pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya