SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

QUEBEC-Aksi baku tembak dua pria terjadi di The Racines De Vie Montessori, sebuah penitipan di Quebec, Canada, Jumat (5/4) waktu setempat.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Akibatnya, kedua pria tersebut tewas dan 53 anak-anak terluka, sehingga harus dilakukan evakuasi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami setempat menerima panggilan tentang keberadaan seorang pria bersenjata dengan senapan laras panjang mengancam warga,” kata Kepala Polisi Gatineau Mario Harel, seperti dilansir CBS News, Sabtu (6/4/2013).

Harel mengungkapkan petugas menemukan dua orang tewas di tempat kejadian. Sebuah senapan tergeletak di samping salah satu korban, sementara tidak jauh dari lokasi korban, seorang karyawan tak dikenal dari penitipan anak juga ditemukan tewas.

Kepolisian setempat memperkirakan keduanya terbunuh setelah berusaha mencegah pria bersenjata tersebut masuk ke tempat penitipan anak. Hingga kini, polisi sedang menyelidiki hubungan antara laki-laki dan kemungkinan kekerasan dalam rumah tangga pada peristiwa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya