SOLOPOS.COM - Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jl. Karangmojo utara Dusun Ngablak, Karangmojo, Tasikmadu, Karanganyar, Kamis (13/2/2020). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Seorang remaja berusia 16 tahun, Didi Ariyanto, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat adu banteng dengan sepeda motor lain di Jl. Karangmojo utara Dusun Ngablak, Karangmojo, Tasikmadu, Karanganyar, Kamis (13/2/2020) pagi.

Didi Ariyanto mengalami luka berat di bagian kepala. Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Dewi Endah Utami, mengatakan saat kejadian, Didi mengendarai sepeda motor Honda CB 150 berpelat nomor AD 6535 BNE.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bayi Dibuang di Saluran Irigasi Daleman Klaten Ternyata Dibunuh Ibunya

Didi Ariyanto merupakan warga Perum Griya Karya Sejahtera, RT 001/RW 013, Brujul, Jaten, Karanganyar. Didi melaju dari arah barat di Jl. Karangmojo.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 05.30 WIB saat cuaca berkabut. Didi diduga tidak melihat ada sepeda Yamaha Vega Z berpelat nomor AD 2079 VZ yang dikendarai Wahyudi, 33, warga Jatigading RT 003/RW 009, Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar, dari arah berlawanan.

Berubah Per Rabu (12/2/2020), Begini Rekayasa Lalin Baru di Simpang 4 Polresta Jl. Adisucipto Solo

Tabrakan pun tak bisa dihindari. Didi Ariyanto meninggal dunia meski sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Karanganyar.

“Korban meninggal satu dan luka ringan satu. Korban meninggal mengalami luka di kepala dan sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Karanganyar, sedangkan luka ringan dilarikan ke RSUD Karanganyar,” ucap Kasatlantas kepada Solopos.com, Kamis (13/2/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya