SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Dua pejabat bidang pertanian Australia yaitu Menteri Pertanian (Federal) Australia Joe Loedwig dan Menteri Pertanian Negara Bagian Australia Barat Terry Redman bertandang ke Indonesia hari ini, Senin (20/6). Khusus Menteri Pertanian Australia Barat Terry Redman pagi tadi sudah mengunjungi salah satu rumah potong hewan (RPH) di Jakarta dan perusahaan distributor sapi.

Wakil Menteri Pertanian Bayu Krisnamurthi mengatakan, dua pejabat Australia tersebut bertandang ke Indonesia terkait kasus sapi. Menteri Pertanian (federal) Australia dan Menteri Pertanian Australia Barat akan diterima Menteri Pertanian Suswono hari ini secara terpisah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga kini Australia Barat adalah pengekspor sapi terbesar ke Indonesia. Seperti diketahui penayangan video kekerasan sapi di beberapa RPH di Indonesia yang ditayangkan oleh TV ABC 30 Mei 2011 lalu berujung pada penghentian ekspor sapi Australia ke Indonesia selama 6 bulan. Pemerintah Australia sepakat mengirim tim independen bersama tim dari Indonesia untuk memverifikasi RPH yang ada di Indonesia pasca penghentian itu. [dtc/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya