SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PADAMKAN API—Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan sumber api dalam kebakaran yang melalap dua unit kios di Jl Raya Sukowati, Beloran, Sragen Kulon, Sragen, Sabtu (12/11/2011) sore.(JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)–Sebanyak dua kios yang terletak di Jl Raya Sukowati, Beloran, Sragen Kulon, Sragen, dilalap si jago merah, Sabtu (12/11/2011) sekitar pukul 16.05 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, hanya kerugian diperkirakan mencapai lebih dari Rp 200 juta.

Musibah tersebut bermula saat pemilik kios tambal ban dan toko kelontong, Supriyanto, 37, tengah menambal ban.

Tempat api yang digunakan untuk memanaskan karet tambalan diangkat dan diletakkan ke tempat tertentu. Tak sengaja, dia menyenggol botol berisi bensin. Sontak api dari tempat tambal ban itu langsung menyahut tumpahan bensin.

Kebetulan tak jauh dari bensin terdapat tabung gas. Api pun juga menyambar tabung gas hingga meledak dan membakar isi kios.

“Saya tidak tahu. Saat menambal ban, tiba-tiba api merembet mengenai bensin dan tabung gas hingga meledak. Saya berusaha memadamkan dengan kain, tapi api terus membesar dan saya kuwalahan,” aku Supriyanto saat dijumpai wartawan, di tempat kejadian perkara (TKP).

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya