SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com) – Dua orang tewas dalam dua kecelakaan di Grogol dan Polokarto, Sukoharjo, Sabtu (25/6/2011). Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Minggu (26/6) siang, kecelakaan di Grogol terjadi sekitar pukul 23.15 WIB, Sabtu.

Kecelakaan terjadi antara truk bernomor polisi (Nopol) AG 9683 UR yang dikemudikan Sutrisno, 42, warga Tulungrejo RT 1/RW I, Tulungagung dan sepeda motor ber-Nopol AD 6890 RM yang dikendarai Taufiqurrohman, 33, warga Ngijo Rt 2/RW I, Banyuurip, Klego, Boyolali. Taufiqurrohman tewas dalam perjalanan ke rumah sakit karena terluka parah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum kecelakaan, korban melaju dari arah utara, sementara truk dari arah selatan. Saat melaju, truk membanting setir ke kanan lantaran mendadak ada mobil tak dikenal mendahului di sudut sempit di sisi kirinya. Tak terkendali, truk menabrak korban dan sepeda motor.

Sedangkan kecelakaan di Polokarto terjadi di Jl Raya Sidan-Bendosari, di Dukuh Bancak RT 3/RW I, Kemasan. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Honda Kharisma ber-Nopol AD 2026 AB yang dikendarai Sri Wahyuni, 38, warga Ngasem RT 2/RW I, Kemasan, Polokarto dan sepeda motor Suzuki ber-Nopol AD 3570 AB yang dikendarai Dino saputro,17, warga Weru RT 2/RW XI, Polokarto.

Sri meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi tangan kiri patah serta mengalami pendarahan di bagian hidung dan telinga. Sementara Dino mengalami luka lecet pada bibir dan kedua lutut.
Kejadian itu bermula saat Sri membelok dari arah berlawanan. Namun Dino terlambat melihat lampu sein Sri sehingga dia tak bisa menghindar sampai terjadi kecelakaan.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Pri Hartono EL, melalui Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Iwan K, membenarkan adanya informasi itu. “Benar, kami terima laporan itu dan selanjutnya anggota sudah menanganinya,” kata Iwan.

ovi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya