SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Brescia (Solopos.com) — Inter Milan gagal memangkas jarakanya dengan AC Milan di pucuk klasemen usai diimbangi Brescia. Laga ini turut diwarnai kartu merah yang diterima satu pemain dari masing-masing tim.

Pertandingan antara Inter kontra Brescia dilangsungkan di Mario Rigamonti, Sabtu (12/3/2011) dinihari WIB. Kedua kubu harus puas dengan hanya meraih satu angka usai bermain imbang 1-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memainkan permainan terbuka, Inter lebih dahulu unggul lewat Samuel Eto’o di babak pertama. Akan tetapi Brescia berhasil menyamakan kedudukan lewat Andrea Caracciolo di enam menit menjelang waktu normal usai.

Inter harus bermain dengan 10 orang di menit 89 usai Ivan Cordoba diusir karena menjatuhkan Citadin Eder di kotak terlarang. Hal ini memberi kesempatan buat tim tuan rumah untuk memenangkan laga karena wasit langsung menunjuk titik putih.

Sayang sekali Caracciolo yang tampil menjadi algojo gagal melakukan tugasnya karena bola bisa ditepis Julius Cesar. Menjelang laga usai giliran Brescia yang kehilangan Caracciolo setelah menerima kartu kuning kedua.

Dengan hanya memetik satu angka, Inter tetap di urutan dua dengan nilai 57, terpaut empat angka dari Milan. Sedangkan Brescia masih di urutan 19 dengan nilai 26.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya