SOLOPOS.COM - ilustrasi (zonaberita)

ilustrasi (zonaberita)

Klaten (Solopos.com)–Dua kakak beradik yakni Rizki Alam Darmawan, 9 dan Rehan Dwi Saputro 7, warga Dukuh Ngeseng, Desa Kerten, Kecamatan Gantiwarno ditemukan tewas tenggelam di Sungai Dengkeng, Desa Kerten, Kecamatan Gantiwarno.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keterangan yang dihimpun Espos, Minggu (12/6/2011) peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/6/2011) sore. Sebelumnya siswa kelas satu dan kelas tiga SD tersebut sedang bermain di pinggir sungai. Kemudian, keduanya memutuskan untuk mandi bersama temannya di bawah jembatan Desa Kerten. Mereka melepas baju dan disimpan di tanggul. Sekitar pukul 16.00, salah seorang anak, yakni teman korban menangis namun tak menjelaskan apapun saat ditanya oleh warga.

Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja melalui Kapolsek Gantiwarno, AKP Sunardi menerangkan  diduga karena tidak bisa berenang, keduanya terseret arus air sungai dan ditemukan tewas tak jauh dari lokasi. “Teman dari dua anak kakak beradik itu ketakutan saat ditanya, tetapi warga menemukan baju di pinggir sungai. Lalu oleh warga dicek, ternyata ada dua anak tengelam, posisi di bawah jembatan,” kata Kapolsek Gantiwarno, Minggu. Ia menambahkan kejadian tersebut murni kecelakaan.

(m98)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya