SOLOPOS.COM - Marcello Tahitoe (JIBI/Harian Jogja/Apriliana Susanti)

Marcello Tahitoe (JIBI/Harian Jogja/Apriliana Susanti)

Dua jam adalah waktu yang singkat bagi para 30 Johny & Cindy (sebutan fans Ello) ini. Meski singkat, dua jam itu rupanya justru menjadi kenangan terindah bagi mereka karena sang idola, Ello hadir di tengah-tengah mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petang itu, histeria, rasa tak percaya, jeritan bahagia, dan kekaguman mereka bercampur-aduk di dalam satu ruangan di Dixie Land, Minggu (18/3).

Bagaimana tidak? Ello tidak hanya bernyanyi ataupun membagikan tanda tangannya seperti umumnya dilakukan dalam sebuah meet and greet artis, namun ia juga ngobrol bareng, bercanda, bahkan memenuhi permintaan seorang penggemarnya yang tengah hamil untuk mengelus perut dan mencium pipi calon ibu itu.

Seneng banget, gak percaya sampe njerit di kamar waktu dikasih tahu bisa ketemu Ello,” ungkap salah seorang penggemar.

Atas kehebohan para fansnya itu, tak berlebihan jika Ello sendiri justru terkesan dengan konsep mini konser privat itu. Baginya, bernyanyi di hadapan 30 fans tak ada bedanya dengan bernyanyi di hadapan 5000 fans.

“Satu hal yang gak bisa kita bayar adalah kepuasan saat merasakan orang-orang ikut nyanyi lagu yang gue nyanyiin. Walaupun cuma 30 Johny & Cindy, di sini gue serasa manggung di hadapan 5.000 orang,” cetus Ello yang disambut hujan tepuk tangan dan jeritan kekaguman para penggemarnya itu.

Dalam mini konser tersebut, tujuh lagu dinyanyikan Ello seperti Andai Selamanya, Aku Selalu Ada, Gak Kayak Mantanmu, Kita bisa bersama, dan sebagainya. Lagu-lagu tersebut merupakan lagu dalam album terbarunya, Taub Mumu.

Kehebohan itu pun terus berlangsung hingga jarum jam menunjuk angka 21.00 WIB. Mini konser private bertajuk Live Drive With Ello ini tak hanya sukses memuaskan para Johny & Cindy, bahkan sang idola sendiri pun mengaku  puas dengan acara yang digelar Swaragama FM ini.

Bekerja sama dengan Sony Music, Live Drive with Ello sengaja dibuat hanya untuk 30 Akademia Jogja (sebutan pendengar Swaragama FM) terpilih yang mengirimkan twitpic dirinya dengan CD Taub Mumu. Mini konser sekaligus meet & greet tersebut merupakan tanda terima kasih Ello untuk para fansnya yang telah mensupportnya sejak awal.

“Ini adalah konser private, cuma 30 penggemar yang terpilih yang bisa datang di sini. Kami ingin sebuah konser yang beda. Konser ini adalah tanda terima kasih dari Ello karena fansnya udah beli albumnya,” terang Boma Ardhian selaku Program Director Swaragama FM.

Boma menambahkan, 30 orang yang terpilih tersebut merupakan para pemenang dengan foto terlucu dan terunik dalam kontes yang dibuka sejak Senin (12/3) lalu. Nama Live Drive sendiri merupakan nama segmen program Sunset Dream yang tayang setiap Senin sore di Swaragama FM.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya