SOLOPOS.COM - Logo KPU. (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) DIY telah mengumumkan hasil seleksi anggota KPU kabupaten dan kota. Dua incumbent kembali menjadi anggota KPU Gunungkidul.

Kedua incumbent tersebut yakni Moh Zaenuri Ikhsan serta Is Sumarsono. Sementara itu tiga anggota lain yang terpilih yakni Andang Nugroho, Ahmadi Ruslan Hani serta Yudha Ayu M.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu incumbent Zaenuri Ikhsan mengaku senang bisa terpilih kembali. “Saya merasa masih banyak tugas yang belum selesai sehingga sangat lega bisa terpilih kembali sehingga bisa menyelesaikan apa yang menjadi tugas saya,” papar dia kepada Harian Jogja, Rabu (23/10/2013).

Zaenuri menambahkan akan segera menggelar perkenalan dengan insan media sehingga bisa terjalin kerja sama yang lebih baik. Menurut dia, banyak tugas sudah menunggu di depan lantaran tahapan Pemilu 2014 sudah bergulir.

Sementara itu Is Sumarsono menambahkan anggota yang terpilih akan dilantik di KPU DIY Kamis (24/10/2013). Usai pelantikan anggota KPU akan segera membentuk kelembagaan dan memulai tugasnya.

“Sebagai incumbent kami siap membagi pengetahuan dengan anggota yang baru. Kami pun siap bekerja dengan baik. Setelah terbentuk kelembagaan pasti akan memahami apa yang menjadi tugasnya sesuai dengan bagian masing-masing,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya