Dua Hari Tayang, Foxtrot Six Tembus 70.000 Penonton
PT MD Pictures Tbk (FILM) sebagai distribution partner film Foxtrot Six, film aksi hibrid pertama di Indonesia, bersama Rapid Eye Pictures menggelar Gala Premiere Foxtrot Six di di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (13/2/2019)./Dok. Bisnis

Solopos.com, JAKARTA - Film Foxtrot Six berhasil menembus 70.000 penonton pada penayangan hari kedua setelah dirilis, Jumat (22/2/2019). Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan Mario Kassar ini dirilis di bioskop pada Kamis (21/2/2019).

Foxtrot Six merupakan hasil garapan sineas muda Indonesia, yakni Randy Korompis sebagai sutradara, serta Andreas Ian Tika, Hendry Djunaedi, dan Wanyi Hindrawan Pratiknyo selaku produser. Film ini diklaim memberikan warna berbeda untuk perfilman Indonesia karena menggunakan Computer Generated Imagery (CGI) dengan biaya total produksi mencapai Rp70 miliar.

"Sekali saya ditawarkan dan membaca naskah film ini, sejak awal saya langsung tertarik. Saya merasa Randy Korompis sebagai sutradara sangat passionate," ujar Kassar dalam konferensi pers, Rabu (13/2/2019).

Selain pernah menggarap Rambo, produser kelahiran Lebanon itu juga penggarap film Basic Instinct (1992), Cliffhanger (1993), hingga Stargate (1994).

Selain itu, sederet artis papan atas juga menjadi bagian dari film Foxtrot Six, di antaranya Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan, Verdi Solaiman, dan Aurelie Moereman.

Foxtrot Six merupakan hasil kerja sama rumah produksi Rapid Eye Pictures dan MD Pictures. Film itu menceritakan tentang kondisi Indonesia pada masa depan.

Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho