SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Birmingham (Solopos.com) — Dua ganda putra Indonesia menjaga hrapan di All England dengan menjejak babak perempatfinal. Kesuksesan serupa tak diikuti Dionysius Hayom Rumbaka yang tumbang di tangan Lin Dan.

Pasangan pertama adalah Mohammad Ahsan/Bona Septano. Memainkan pertandingan babak II menghadapi Rupesh Kumar/Sanave Thomas, Ahsan/Bona memenangkan pertandingan straight set 21-16, 21-16.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu ganda putra ‘Merah Putih’ lainnya adalah Markis Kido/Hendra Setiawan. Pasangan yang menempati unggulan keempat ini menyingkirkan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata dua set langsung 21-14, 21-13.

Di babak selanjutnya, Ahsan/Bona akan berhadapan dengan pasangan China Chai Biao/Guo Zhendong. Sementara Markis/Hendra ditantang unggulan lima dari Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong.

Nasib berbeda dialami. Ia harus mengakui keunggulan Lin Dan yang menempati unggulan ketiga usai kalah dua set langsung 11-21, 17-21.

Kegagalan Hayom ini sekaligus menandai habisnya wakil ‘Merah Putih’ di nomor tunggal putra. Tiga pemain lainnya, Simon Santoso, Sony Dwi Kuncoro dan Taufik Hidayat sudah tersingkir di babak pertama.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya