SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Perjuangan dua pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Bona Septano dan Markis Kido/Hendra Setiawan di turnamen Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011 harus berakhir di babak semifinal. Kedua pasangan ini masih belum bisa meruntuhkan dominasi pasangan Cina yang kini akan bertemu di babak final.

Ahsan/Bona ditaklukkan pasangan Chai Biao/Guo Zhendong/ dalam pertarungan yang berakhir dengan skor 18-21, 21-11, 21-18 untuk Biao/Zhendong. Sebelumnya pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan sudah lebih dulu tumbang setelah kalah dari pasangan Cina Cai Yun/Fu Haifeng 21-18, 21-15.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Dengan demikian, Indonesia hanya tinggal bertumpu pada sektor ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati. Kedua pasangan tersebut sama-sama akan menghadapi pasangan peringkat satu dunia di partai final nanti. [tempo/tna]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya