SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, FUZHOU - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke babak kedua Fuzhou China Open 2019. Di babak pertama, Praveen/Melati menundukkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Rabu (6/11/2019), Praveen/Melati menang dua game langsung atas Takuro/Wakana. Praveen/Melati menang dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-19.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di game pertama, Praveen/Melati praktis tak memiliki hambatan berarti meski perolehan poin cukup ketat. Di game kedua, Praveen/Melati sempat lengah saat unggul 10-4. Lawan bahkan bisa menyamakan skor menjadi 14-14 dan berbalik unggul 18-19.

Beruntung, Praveen/Melati mampu memastikan kemenangan di game kedua dengan 21-19. “Seperti kita tahu, pemain Jepang itu ulet dan enggak mudah dimatikan. Waktu unggul di poin 10, kami banyak melakukan kesalahan sendiri, dan poinnya tersusul,” kata Praveen seperti dilansir badmintonindonesia.org.

Grafik penampilan Praveen/Melati memang tengah menanjak. Mereka baru saja menjuarai turnamen Denmark Open 2019 dan French Open 2019. Di Fuzhou China Open 2019 ini sendiri, Praveen/Melati berharap bisa bermain maksimal seperti di dua turnamen sebelumnya, meskipun Melati tidak dalam kondisi fit seratus persen.

“Kami pasti kasih permainan terbaik, targetnya main maksimal dulu,” kata Praveen.

Sebelumnya, ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak pertama Fuzhou Open 2019 dari pasangan China, He Ji Ting/Du Yue. Hafiz/Gloria kalah dua game langsung dengan skor 18-21, 14-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya