SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Dua atlet taekwondo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Darma Wahyu kelas U-68 dan Arini Wulandari kelas -57, akan bertolak ke Cibubur, Jakarta. Keduanya akan mengikuti seleksi nasional Pra-Olimpiade London 2012.

Kedua atlet andalan DIY tersebut di rencanakan berangkat, Jumat besok. Seleknas sendiri rencananya akan digelar pada Mingggu (10/7).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mereka sudah kami siapkan sejak awal, tepatnya pada latihan program pemusatan latihan atlet daerah (Pelatda) DIY yang juga akan menghadapi PON 2012,” jelas Wesley, Kepala Bidang Pertandingan Pengprov Taekwondo DIY kepada Harian Jogja.

Darma Wahyu tercatat sebagai atlet putra taekwondo DIY yang mendapatkan medali perunggu pada Kejurnas Taekwondo yang di gelar di Magelang, 2009.

Sedangkan atlet putri, Arini Wulandari juga pernah mendulang medali emas pada Kejurnas, 2010 di Malang.(Harian Jogja/Garth Antaqona)
Gambar ilustrasi (www.ramhlunnorth.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya