SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANILAKabar duka sekaligus mengejutkan datang dari dunia musik. Penabuh drum grup band Filipina, Razorback, Brian Velasco bunuh diri. Ironisnya, pria berusia 41 tahun itu menyiarkan langsung aksi bunuh dirinya melalui Facebook.

Mengutip The Sun, Selasa (22/1/2019), Brian Velasco mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atap apartemen yang memiliki 34 lantai di Malate, Manila, Filipina. Hal ini dibenarkan oleh Dudee Alfonso yang merupakan seorang promotor musik.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Brian Velasco berkata, “aku akan pergi sekarang,” sebelum terjun dari atap gedung. Dia berdiri di pinggir atap sebelum akhirnya terjun. Jenazah Brian Velasco ditemukan di atas kanopi depan gedung apartemen Cityland Tower, Rabu (16/1/2019), ekitar pukul 09.45 waktu setempat.

Kematian Brian Velasco dengan cara mengenaskan itu menyisakan duka mendalam di benak sahabat dan penggemarnya. Sejumlah penggemar tak menyangka sang idola nekat mengakhiri hidup dengan cara yang mengerikan.

Brian Velasco bergabung dengan grup musik rok Filipina, Razorback, pada 1996. Dia bergabung saat Razorback merilis album kedua, Beggar’s Moon. Karier Razorback terus menanjak sejak Brian Velasco bergabung. Grup musik ini sempat menjadi pembuka di konser musisi rok kenamaan Amerika Serikat, mulai dari Rage Against The Machine hingga Metallica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya