Tutup Iklan

Drummer Band Razorback Siarkan Bunuh Diri Live di Facebook

Kabar duka sekaligus mengejutkan datang dari dunia musik. Penabuh drum grup band Filipina, Razorback, Brian Velasco, dikabarkan bunuh diri. Ironisnya, pria berusia 41 tahun itu menyiarkan langsung aksi bunuh dirinya melalui Facebook.

Drummer Band Razorback Siarkan Bunuh Diri Live di Facebook

SOLOPOS.COM - Brian Velasco (Youtube)

Solopos.com, MANILAKabar duka sekaligus mengejutkan datang dari dunia musik. Penabuh drum grup band Filipina, Razorback, Brian Velasco bunuh diri. Ironisnya, pria berusia 41 tahun itu menyiarkan langsung aksi bunuh dirinya melalui Facebook.

Mengutip The Sun, Selasa (22/1/2019), Brian Velasco mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atap apartemen yang memiliki 34 lantai di Malate, Manila, Filipina. Hal ini dibenarkan oleh Dudee Alfonso yang merupakan seorang promotor musik.

Brian Velasco berkata, "aku akan pergi sekarang," sebelum terjun dari atap gedung. Dia berdiri di pinggir atap sebelum akhirnya terjun. Jenazah Brian Velasco ditemukan di atas kanopi depan gedung apartemen Cityland Tower, Rabu (16/1/2019), ekitar pukul 09.45 waktu setempat.

Kematian Brian Velasco dengan cara mengenaskan itu menyisakan duka mendalam di benak sahabat dan penggemarnya. Sejumlah penggemar tak menyangka sang idola nekat mengakhiri hidup dengan cara yang mengerikan.

Brian Velasco bergabung dengan grup musik rok Filipina, Razorback, pada 1996. Dia bergabung saat Razorback merilis album kedua, Beggar's Moon. Karier Razorback terus menanjak sejak Brian Velasco bergabung. Grup musik ini sempat menjadi pembuka di konser musisi rok kenamaan Amerika Serikat, mulai dari Rage Against The Machine hingga Metallica.

Berita Terkait

Berita Terkini

Tiga Cara Menikmati Croffle Hits dari Tjemilan oleh Kopi Soe

Sebagai kedai camilan favorit masyarakat, Tjemilan oleh Kopi Soe juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai #Soeffle.

Tren Naik, Kasus Covid-19 di Sukoharjo Tambah 88 Orang dalam Sehari

Kasus Covid-19 di Sukoharjo bertambah 88 orang dalam sehari pada Kamis (24/6/2021). Penambahan itu membuktikan tren penambahan kasus Covid-19 di Sukoharjo masih naik.

Bapas Solo Sebut Mediasi Kasus Perusakan Makam Oleh Anak-Anak Di Mojo Telah Selesai, Hasilnya?

Proses mediasi kasus perusakan makam Mojo, Pasar Kliwon, Solo, yang melibatkan 10 anak-anak sudah selesai dengan pendampingan Bapas.

Melonjak! Pemusalaran Jenazah Prosedur Covid-19 di Sukoharjo Capai 22 Orang dalam Sehari

Sebanyak 22 jenazah dimakamkan dengan prosedur Covid-19 di Kabupaten Sukoharjo dalam sehari. Kondisi ini melonjak tajam dari biasanya empat jenazah.

Diduga Gegara Depresi, Perempuan asal Pati Terjun ke Sumur

Seorang perempuan di Pati diduga nekat mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke sumur. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bangun Tidur Buka Jendela, Warga Sukodono Sragen Shock Temukan Tetangga Gantung Diri

Seorang pria lansia asal Sukodono, Sragen, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di belandar rumah pada Jumat (25/6/2021).

Uji Sampel Covid-19 Melonjak, BBVet Wates Kulonprogo Kewalahan

Balai Besar Veteriner (BBVet) Wates kewalahan menguji sampel lantaran melonjaknya kasus Covid-19 di Kulonprogo.

Faktor Ratusan ODGJ Bisa Sembuh dari Covid-19: Tak Stres Pikirkan Corona

Ratusan pasien ODGJ dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama sebulan, begini penjelasannya.

Wah, Ternyata Banyak ASN yang Tak Netral di Pilkada 2020, Sukoharjo Nomor Dua

Bawaslu Jateng menyebut ada 110 ASN yang terbukti tak netral pada Pilkada 2020. Mereka telah dijatuhi sanksi.

Catat! Ini Perbedaan Varian Delta dan Delta Plus

Apa sajakah perbedaan virus corona varian Delta dan Delta Plus?

Uji Coba PSIS Kontra PSIM Disiarkan Live Streaming

PSIS Semarang akan meladeni PSIM Yogyakarta pada laga uji coba yang akan disiarkan secara streaming.

15 Dokter Anak di Jateng Terpapar Covid-19

Sebanyak 15 dokter anak di Jateng terpapar Covid-19. Diduga tertular dari pasien anak yang positif Covid-19.