SOLOPOS.COM - Driver Gojek Soloraya protes. Kamis (22/3/2018). (Istimewa/Facebook)

Driver Gojek Soloraya mogok memprotes kebijakan PT Gojek Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Pengemudi ojek berbasis daring, Gojek, Soloraya berencana melakukan aksi protes atas kebijakan PT Gojek Indonesia yang dinilai memberatkan. Mereka berencana melakukan mogok massal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pesan broadcast Whatsapp yang diterima Solopos.com, Kamis (22/3/2018), pengemudi Gojek Solo akan melakukan aksi pada Kamis (22/3/2018) mulai pukul 08.00 WIB di samping Fave Hotel Solo Baru.

Ekspedisi Mudik 2024

Pesan broadcast tersebut menyebutkan imbauan kepada seluruh driver Gojek area Soloraya yakni Klaten, Wonogiri, Sukoharjo, Sragen, dan Karanganyar untuk offbid total semua order pada Kamis-Jumat (22-23/3/2018).

Aksi mogok massal ini mereka lakukan untuk memprotes kebijakan PT Gojek Indonesia yang dinilai tidak adil karena telah menurunkan tarif pendapatan minimum mitra. Dalam tuntutannya, mereka meminta PT Gojek Indonesia untuk mengembalikan tarif awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya