Driver Gojek Boncengkan Anak Balita Terlindas Bus Dekat SPBU Nglangon Sragen
Sukarelawan PMI, polisi, dan masyarakat mengevakuasi jasad Wiranto, driver Gojek, yang meninggal dunia akibat terlindas bus Sugeng Rahayu di Ring Road Utara Sragen, tak jauh dari SPBU Nglangon, Sragen, Minggu (16/2/2020). (Istimewa/PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN -- Seorang driver ojek online Gojek, Wiranto, 31, warga Sidoharjo, Sragen, terlibat kecelakaan lalu lintas dengan bus Sugeng Rahayu tak jauh dari SPBU Nglangon, Sragen, Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Wiranto meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlindas bus Sugeng Rahayu, sedangkan anaknya, Ms, 4, yang diboncengkannya selamat dengan luka lecet di kepala. Saat kejadian, Wiranto diduga hendak mengantar makanan yang dipesan melalui Go Food ke pelanggan.

Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan lalu lintas itu. Saat melintasi Ringroad Utara Sragen, bus Sugeng Rahayu melaju kencang dari arah barat.

Tak Mau PDIP Dicabik-Cabik, Ini Jejak Rudy Pimpin PDIP Solo Selama 20 Tahun

Bus itu menabrak sepeda motor Wiranto. Nahas, ayah satu anak itu terlindas roda bus hingga ia meninggal dunia di lokasi. Sedangkan Ms selamat dari kecelakaan maut itu. Ms mengalami luka lecet di kepala, gigi berdarah, dan luka lecet di bibir.

“Ms dievakuasi warga menuju Puskesmas Sragen. Sementara korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro menggunakan Ambulans Alfa1 PMI Sragen,” terang Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi, kepada Solopos.com seusai kejadian.

Tak Ada Asap Rokok dan Desak-Desakan di Tribun Stadion Manahan Solo

Perangkat Desa Sidoharjo Wawan A.B.W. membenarkan korban merupakan warganya. Almarhum meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang masih balita.

Sebagai bentuk solidaritas, rombongan driver Gojek mendatangi Ruang Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Mereka juga datang ke rumah duka untuk mengikuti prosesi pemakaman almarhum.

Sungai Garuda Sragen Ternyata Habitat Ular Piton

Hingga kini, kasus kecelakaan itu masih dalam penanganan Satlantas Polres Sragen. Polisi mengamankan bus Sugeng Rahayu berikut sopirnya.

Kendati begitu, polisi belum bisa membeberkan kronologi kecelakaan itu. “Masih dalam penanganan. Saya belum dapat laporan,” ujar Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugianto.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom