SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Manajemen Go-Jek terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan. Di antara inovasi itu adalah sistem alokasi order terbaru.

Pada sistem yang baru, kedekatan dengan titik lokasi bukanlah satu-satunya parameter dalam pembagian order. Order yang dibuat oleh konsumen akan disebarkan kepada mitra yang berada pada radius tertentu.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Kemudian, mitra yang paling rajin atau yang tidak pilih-pilih order, memiliki rating tinggi, berpeluang lebih besar untuk mendapatkan order tersebut,” kata Vice President Corporate Affairs Go-Jek Michael Reza dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/3/2019).

Michael mengatakan melalui sistem yang baru jumlah mitra driver yang berbuat curang menggunakan Fake GPS diyakini dapat dikurangi. Sistem baru ini juga secara tidak langsung membuat pengguna mendapat kualitas pelayanan yang lebih baik.

Manajemen Go-Jek, menurut Michael, memprioritaskan perbaikan kebijakan sistem suspensi. “Melalui sesi kopdar secara berkala, kami rutin berdiskusi dengan mitra driver aktif kami. Sesi-sesi kopdar selama beberapa bulan belakangan ini membahas mengenai kebijakan suspension sehingga dapat lebih mudah dipahami dan terkomunikasikan dengan baik,” kata dia.(Bayu Jatmiko Adi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya