SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Pasca keluarnya Erdian Aji Prihartanto sebagai vokalis band Drive, belum ada pengganti untuk mengisi posisi tersebut. Saat ini, band yang terbentuk pada 2005 itu sedang mencari vokalis baru.

Menurut bassis Drive, Dygo, bandnya sedang mencari vokalis yang karakter suaranya berbeda dengan Anji. Sudah ada 50 orang yang mengajukan diri, dan empat orang diantaranya sudah dites vokal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada 4 orang yang take vokal, salah satunya Rizky ‘The Titans’. Kita cari yang berkarakter beda sama Anji, terus good looking, good attitude. Umur 25-30 tahun dan belum menikah,” ucap Dygo , Selasa (17/5/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Dygo cs berharap agar mereka bisa menemukan vokalis yang tepat sebelum bulan Juli. Anji yang resmi keluar dari pada 1 Mei 2011 itu masih manggung bersama Drive hingga Juli.

“Target sih penginnya Juni udah dapat, jadi Juli bisa rekaman. Tapi kalau belum ada yang sreg banget nggak mau lah. Nggak mau lah nemu vokalis yang takutnya pergi lagi,” tutur Dygo.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya