SOLOPOS.COM - Drew Barrymore (google.img)

Drew Barrymore (google.img)

Aktris Drew Barrymore kian rajin untuk melakukan olahraga jenis yoga. Di saat usia kandungannya sudah lebih dari delapan bulan, bintang tv dan film ini kian rajin beryoga.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti diberitakan Dailymail.co.uk, Jumat (31/8/2012) perempuan 37 tahun itu tengah memasuki kelas yoga di Los Angeles berjuang menyeret matras sebagai alas menuju kelas.

Drew yang saat ini memasuki trimester ketiga, dikabarkan lebih berharap memiliki anak perempuan. Pada Juni lalu, Drew yang sudah berbadan dua dinikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai konsultan seni, Will Kopleman.

Hubungan keduanya terjalin 2010 lalu dan sempat putus sambung. Diperkirakan bulan depan, bintang Charlie’s Angels ini akan melahirkan anak pertamanya.

Dengan rajin mengikuti kelas yoga, Drew berharap dapat menjaga stamina tubuh dan kesehatan dirinya dan janin menjelang persalinan. Yoga dikenal sangat membantu ibu hamil, terutama dalam hal menjaga tubuh dan pikiran tetap rileks, bernafas dalam-dalam sehingga menguntungkan saat persalinan nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya