SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Apa jadinya jika seorang pelukis juga menari? Guh S Mana, pelukis asal Solo bisa membuktikannya. Rabu (12/12/2012) lalu di Pantai Kedongan Bali, pria lajang ini menggelar pentas Dream Of Naga Part III. Gelaran ini merupakan kelanjutkan dari Dream of Naga I di Solo dan II yang dilangsungkan di Jogja.

Di Bali, Guh berkeja sama dengan seniman berbagai daerah menggelar atraksi yang memadukan seni lukis, tari, musik dan teater. Menggunakan mixed media, kanvas yang diberi kecapi dan kendang Guh menampilkan 12 lukisan naga. Ke dua belas naga itu berukuran 2×2 meter. Serba angka 12-12-12 dipilihnya untuk menandai angka cantik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gelaran itu juga didukung 12 model. Ke dua belas lukisan itu dibawa oleh 12 model di panggung. Dream of Naga III juga didukung oleh Hamri Samad (Makassar), Balindra (Bali), Moong (Jogja) dan Arif Fatoni ( Solo).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya