SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sekuel drama Dream High Season 2  segera diiisi bintang-bintang idola. Mereka akan menemukan harapan dan impiannya. Drama ini akan dibintangi oleh siswa-siswa baru. Sekolah Tinggi Seni Kirin telah dialihkan oleh Oz Entertainment karena bangkrut.

Oz Entertainment kemudian memindahkan seluruh bintang idola ke Sekolah Kirin untuk menghindari hukuman. Kompetisi berlanjut antara siswa yang membuat keributan di Sekolah Tinggi Seni Kirin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Shin Hye sung (diperankan Kang So Ra) masuk ke Sekolah Tinggi Seni Kirin dengan nilai tes tinggi tetapi nilai penampilannya rendah. Dia kemudian bertemu dengan siswa lainnya Jin Yoo Jin (diperankan Jin Woon) yang membuatnya bisa lebih menikmati musik.

Dilansir koreandrama.org, sekuel drama Dream High ini diperankan oleh  Kang So Ra  sebagai Shin Hye Sung, Jin Woon sebagai Jin Yoo Jin, Yoo So Young sebagai Park Soon dong, Kim Ji Soo sebagai Hong Joo dan Jung Yeon joo sebagai Lee Yi Seul.

Drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok dan Mo Wan ini akan segera tayang 30 Januari nanti di saluran televisi KBS.

Eri Maryana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya