SOLOPOS.COM - Trofi Piala Liga Inggris yang diperebutkan. Ist/dok

Drawing Piala Liga Inggris telah dilakukan. Liverpool akan melawan Southampton, City bertemu Hull City.

Solopos.com, LONDON — Satu lawan berat langsung dihadapi Liverpool di babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Mereka akan berhadapan dengan Southampton. Sementara itu, Manchester City akan berduel melawan Hull City.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di babak keempat, Liverpool berhasil menyingkirkan Bournemouth. Dalam pertandingan yang berlangsung, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, The Reds menang berkat gol dari Nathaniel Clyne. Kemenangan ini merupakan yang pertama di bawah asuhan Juergen Klopp.

Drawing Piala Liga Inggris seperti dilansir detiksport, akan mempertemukan Liverpool dengan Southampton. Soton meraih tiket ke perempatfinal usai mengalahkan Aston Villa dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan Soton melawan Liverpool rencananya akan berlangsung di St Mary Stadium pada 30 November mendatang. Di laga Liga Inggris akhir pekan lalu, Liverpool bermain imbaNG 1-1 saat menjamu Soton.

Sementara itu, City berhasil melaju setalah menang telak 5-1 atas Crystal Palace. Mereka akan menghadapi tim divisi Championship, Hull City, yang di laga sebelumnya mengalahkan Leicester City. Pertandingan City melawan The Tiger akan berlangsung di Etihad Stadium. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil Drawing Perempatfinal Piala Liga Inggris:
– Middlesbrough vs Everton
– Southampton vs Liverpool
– Stoke City vs Sheffield Wednesday
– Manchester City vs Hull City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya