SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Tim nasional Indonesia U-19 akhirnya mengetahui calon lawan mereka di babak grup Piala Asia U-19 2014. Menanggapi hasil drawing, timnas U-19 menganggap semua lawan berat.

Drawing yang dilakukan di Yangon, Myanmar, Kamis (24/4/2014), menempatkan Indonesia di Grup B. Tiga lawan yang menunggu ‘Garuda Muda’ di babak grup adalah Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Semua lawan tidak ada yang mudah. Semua berat. Kami tidak pernah menganggap remeh lawan, siapa pun itu,” ujar asisten pelatih timnas U-19, Eko Purjianto, kepada detikSport.

Terkait tiga calon lawan timnya di babak grup, Eko mengaku sudah punya sedikit gambaran kekuatan mereka. “Australia, kami sudah sedikit mengetahui gambaran mereka. Walaupun kami belum pernah melawan mereka sama sekali,” katanya.

“Lawan UEA juga seperti itu. Waktu di Timur Tengah kami menghadapi mereka. Tapi, pasti mereka memperbaiki kekurangan-kekurangan mereka, sehingga pasti mereka bakal lebih meningkatkan kemampuan mereka.”

“Uzbekistan juga sama. Mereka lawan yang tidak mudah,” kata Eko. (JIBI/SOLOPOS)

AFC Cup U-19

AFC Cup U-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya