SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi

NYON—Hasil drawing babak 32 besar Liga Europa menempatkan juara Liga Champions musim lalu, Chelsea, berhadapan dengan tim asal Republik Cheska, Sparta Praha. Pertemuan pertama akan berlangsung di Praha pada 14 Februari 2013 dan leg kedua digelar di Stamford Bridge, 21 Februari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertemu Sparta Praha akan menjadi reuni bagi kiper utama The Blues, Petr Cech. Kiper berusia 30 tahun ini pernah bergabung bersama Praha pada musim 2001-2002, sebelum akhirnya hijrah ke Rennes dan diboyong ke Chelsea pada 2004.

Pertemuan Chelsea dan Praha kali terakhir terjadi pada fase grup Liga Champions musim 2003/2004. Saat itu, di pertemuan pertama The Blues tampil sebagai pemenang melalui gol semata wayang William Gallas, sedang pertemuan kedua berakhir 0-0.

Sparta lolos ke fase knock-out Liga Europa musim ini dengan status runner up grup menyisihkan runner up musim lalu, Athletic Bilbao dan wakil Israel, Hapoel Kiryat Shmona, untuk mendampingi Lyon.

Sementara, Chelsea bergabung ke Liga Europa sebagai tim yang terdegradasi dari Liga Champions. Meski menyandang status juara bertahan, Chelsea musim ini gagal melangkah ke fase knock-out.

Berikut hasil undian babak 32 besar Liga Europa:

BATE Borisov Vs Fenerbahçe
Internazionale Vs Cluj
Levante Vs Olympiacos
Zenit St Petersburg Vs Liverpool
Dynamo Kiev Vs Bordeaux
Bayer Leverkusen Vs Benfica
Newcastle Vs Metalist Kharkiv
Stuttgart Vs Genk
Atletico Madrid Vs Rubin Kazan
Ajax Vs Steaua Bucharest
Basel Vs Dnipro Dnipropetrovsk
Anzhi Makhachkala Vs Hannover
Sparta Prague Vs Chelsea
Borussia Monchengladbach Vs Lazio
Tottenham Vs Lyon
Napoli Vs Viktoria Plzen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya