SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOURNEMOUTH – Manchester United memetik kemenangan atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Premier Inggris. MU menang gol di menit-menit akhir pertandingan.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Vitality Stadium, Sabtu (3/11/2018), kedua tim tampil ngotot. Laga pun berjalan ketat. Bahkan penguasaan bola kedua tim tercatat seimbang yakni 50% berbanding 50% sesuai data Livescore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU tertinggal lebih dulu. Bournemouth mampu mencetak gol di menit ke-11 melalui Callum Wilson. Wilson memanfaatkan umpan dari Junior Stanislas. Wilson yang berada di kotak penalti pun tinggal mencocor bola untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Namun keunggulan Bournemouth itu tak bertahan lama. Di menit ke-35, Anthony Martial mampu membuat gol penyama. Martial memanfaatkan umpan Alexis Sanchez untuk mencatatkan namanya di papan skor. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, MU tampil trengginas. Dia kerap menggempur pertahanan Bournemouth. Namun gol kemenangan MU baru tercatat di masa injury time lewat Marcus Rashford. Pemain Timnas Inggris itu memanfaatkan kemelut di mulut gawang Bournemouth. MU pun menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membuat MU naik peringkat. Mereka kini menduduki posisi ketujuh klasemen dengan koleksi 20 poin. Sementara Bournemouth tetap di peringkat keenam juga dengan raihan 20 poin.

Susunan pemain

Bournemouth: Begovic, Francis, Cook, Ake, Smith, L. Cook (Gosling 68′), Lerma, Stanislas, Brooks, Fraser (Ibe 74′), Wilson

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Matic, Fred (Herrera 56′), Pogba, Mata (Rashford 56′), Martial, Sanchez (Lingard 78′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya