SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, berhasil melaju ke final Indonesia Open 2019. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi, secara dramatis.

Dikutip dari Detik, Hendra dan Ahsan yang bermain di laga semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019), kalah di gim pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, pasangan ganda putra Indonesia ini sukses merebut dua gim berikutnya dengan skor 17-21, 21-19, dan 21-17.

Hendra dan Ahsan gagal mengimbangi permainan Hoki dan Kobayashi di gim pertama. Pasangan ganda putra Indonesia ini selalu tertinggal hingga akhirnya kalah di gim pertama.

Kemudian di gim kedua yang berjalan lebih ketat berhasil dimenangkan Hendra dan Ahsan dengan skor 21-19.

Pasangan ganda putra Indonesia ini mengambil alih kendali permainan di gim ketiga. Hendra dan Ahsan berhasil mengakhiri perlawanan ganda putra Jepang dengan dramatis dengan skor akhir 21-17 dan melenggang ke final Indonesia Open 2019.

Kemenangan Hendra dan Ahsan membuka jalan All Indonesia Final. Sebab, pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, juga berebut tiket ke final Indonesia Open 2019 dengan melawan China, Li Jun Hui dan Liu Yu Chen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya